Pulau Intan Kerjakan Apartemen The Lavande

Senin, 17 Maret 2008

JAKARTA (Suara Karya): Pengerjaan konstruksi Apartemen The Lavande Residences, Pancoran akan dilakukan oleh PT Pulau Intan Baja Perkasa Konstruksi. Pulau Intan merupakan perusahaan konstruksi nasional, khususnya properti gedung bertingkat.
"Dengan Pulau Intan, kami optimis The Lavande Residences akan menjadi hunian yang nyaman bagi keluarga dengan konstruksi bangunan yang berkualitas tinggi sesuai standar internasional," kata CEO PT Intersatria Budi Karya Pratama Budi Yanto Luslia di Jakarta, Sabtu (15/3).
Sementara itu, Augustinus Setijanto, Director PT PulauIntan mengatakan, beberapa proyek properti gedung bertingkat yang sudah dan sedang ditangani oleh PI saat ini, di antaranya adalah Mediterania Garden Residence 2-Jakarta, Modern Golf Aparteement, Star City, Kelapa Gading Square, The Boulevard Jakarta, Novotel Hotel Balikpapan, Mercure Hotel Surabaya, Aston Hotel Samarinda, Grand Pasundan Hotel-Bandung, Balikpapan Superblok dan E-Walk Balikpapan. Roberto Gani, General Manager Sales & Marketing The Lavande Residences mengatakan, Pulau Intan akan mengerjakan konstruksi Lavande selama 18 bulan. The Lavande Residences terdiri dari 2 menara, yakni Pink Tower (merupakan Area Private 3 bedroom) dan Purple Tower. (Novi)
Google