Progres Penjualan Lavande di Lampung Positif

Progres Penjualan Lavande di Lampung Positif

Written by Administrator
Saturday, 15 December 2007
Laporan/Editor: Irwansa


BANDARLAMPUNG - Progres penjualan Apartemen the Lavande Residence di Lampung mengalami perkembangan positif. Hingga hari keempat gelaran Real Estate Indonesia (REI) Expo II Tahun 2007, PT Intersatria Budi Karya Pratama selaku pengembang apartemen the Lavande Residence berhasil membukukan penjualan 3 unit apartemen. Sales Executive PT Intersatria Budi Karya Pratama Hendra Setiawan menyebutkan, pihaknya mematok target penjualan selama ekshibisi di Lampung sebanyak 6 unit apartemen.
”Kami optimistis target 6 unit bisa terlampaui. Jika melihat market di Lampung, peluang pasar sangat terbuka. Dari tiga unit yang terjual itu, semuanya dibeli pengusaha-pengusaha Lampung. Ini menunjukkan pasar Lampung sangat potensial,” kata Hendra kepada Radar Lampung di sela-sela gathering the Lavande Residence di Restoran Gubuk Mas tadi malam.
Sebagai satu-satunya apartemen yang berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, apartemen the Lavande mendapat respons positif konsumen. Terbukti belum setengah tahun dipasarkan, apartemen ini sudah terjual 40 persen, dari total sebanyak 727 unit. Ada berbagai kelebihan yang dimiliki the Lavande Residence seperti lokasinya strategis, dekat SCBD dan akses tol.
Kehadiran apartemen the Lavande telah mengubah wajah kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Sebelumnya di sepanjang jalur Jl. Dr. Supomo, belum ada apartemen dan bangunan tinggi. Sehingga kehadiran apartemen ini juga turut mengerek kenaikan nilai properti. Tak hanya mengusung lokasi yang strategis, Lavande juga memiliki spesifikasi bangunan menggunakan material pilihan. Juga dilengkapi berbagai fasilitas, mulai dari children playground, indoor squash, fitness center, reflexy stone, bussines activities, hingga ruang komersil. The Lavande berkomitmen memberikan yang terbaik kepada konsumen dengan memakai material berkualitas. Sehingga semua unit apartemen yang terdiri dari 2 tower ini sanitary-nya menggunakan produk bermutu.
”Lavande berupaya memberikan kenyamanan prima bagi konsumennya, dengan suasana yang private, healthy, relax dan balance. Boleh dikatakan, Lavande merupakan apartemen antistres,” imbuh Hendra.
Untuk diketahui, REI Expo merupakan agenda menutup akhir tahun yang dilaksanakan oleh DPD REI Lampung yang diikuti 20 developer perumahan dan perusahaan lainnya di bidang perbankan dan niaga. DPD REI Lampung menargetkan transaksi perumahan selama REI Expo mencapai Rp15-20 miliar. (*)

Sumber: Radar Lampung Online
Google