Jl Tebet Utara Dalam

PEJALAN kaki yang kebanyakan anak muda adalah unsur dominan di ruas jalan ini. Tebet Utara Dalam adalah salah
satu contoh wajah khas Tebet, penuh rumah yang dijadikan tempat usaha untuk tempat nongkrong anak muda.

BUTIK
Seventeen
Jl Tebet Utara Dalam No 17, Jaksel
SALAH satu toko tas di antara jajaran toko di daerah Tebet Utara Dalam.
Toko ini menjual beragam tas untuk kalangan remaja hingga dewasa.
Mulai dari tas bergambar kartun sampai tas kulit. Semua tas yang dijual di toko ini langsung diimpor dari Hong Kong. Harganya bervariasi mulai dari Rp100 ribu sampai Rp450 ribu. Selain tas, toko ini juga menjual aksesori seperti kalung, anting, cincin, dan jam tangan.

DISTRO
Lockers
Jl Tebet Utara Dalam No 17, Jaksel
LETAK distro Lockers ini berdampingan dengan Seventeen. Berbeda dengan
Seventeen yang hanya menjual tas dan aksesori, Distro Lockers lebih lengkap dengan menjual pakaian, sepatu, dan tas. Pakaian yang dijual di distro ini beragam, mulai dari kaus, kemeja, hingga celana. Harga pakaian dan aksesori ditawarkan dengan harga Rp55 ribu hingga Rp200 ribu.
Untuk akhir pekan, Lockers memberikan potongan harga 50%.

PAKAIAN
Kenes
Jl Tebet Utara Dalam No 14, Jaksel
TOKO yang dominan dengan warna cat merah jambu ini bisa menjadi salah satu alternatif berbelanja untuk kebutuhan pakaian dan aksesori anak. Mulai dari pakaian, sepatu, tas, hingga mainan anak tersedia di sini. Harganya berkisar dari Rp35 ribu hingga Rp100 ribu. Produk yang dijual di toko ini mulai dari untuk balita hingga remaja. Ada pula tas bergambar kartun dan gambar produk makanan ringan.

MAKAN
De Jons
Jl Tebet Utara Dalam No 2, Jaksel
SETELAH Anda lelah menjelajahi dan berbelanja di sepanjang Tebet Utara
Dalam, De Jons bisa menjadi tempat untuk beristirahat dan makan. De Jons menawarkan burger dengan isi potongan sayuran segar selada, bawang bombai, tomat, dan timun.
Selain burger, De Jons juga menyediakan sandwich, kentang goreng, dan roti bakar dengan tawaran beragam selai. Ada juga aneka jus, yoghurt, dan minuman ringan.

PENGANAN
Cakue Medan
Jl Tebet Utara Dalam No 5, Jaksel
KIOS penganan memang bukan hal yang asing di sepanjang Tebet. Jika
Anda belum puas menikmati burger di De Jons, ada makanan ringan yaitu cakue dan kue bantal medan. Letaknya tidak jauh dari tempat burger.
Rasa manis kue bantalnya beradu dengan rasa asin taburan wijen di atasnya. Ukuran cakue dan kue bantal yang ditawarkan di kios Cakue Medan ini juga cukup besar. Padahal harganya Rp1.250 per potong. (*/J-3) Foto: MI/Galuh
Google